Skip to main content

Cara Sederhana Tapi Nyuss dan Jitu Terhindar Dari Jambret Tas / Handphone. (Video).

Ilustrasi copet, pict :google

[Jayapura, NyusNews.com] Bertambahnya populasi penduduk,peningkatan kebutuhan hidup dan kerasnya persaingan hidup berjalan selaras dengan peningkatan angka kriminalitas,seperti pencurian,penodongan,begal ataupun jambret/copet.

Tak terkecuali di Kota Jayapura.
Kota kecil dengan tingkat perekonomian tinggi di ujung timur Indonesia dan ibukota propinsi Papua ini juga tak luput dari hal-hal di atas.

Hampir setiap hari terdengar cerita dan berita tentang kejahatan yang dialami warga.



NyusNews.com sendiri pernah beberapa kali melihat kejadian penjambretan tas dan Handphone di depan mata kepala sendiri,namun tak bisa berbuat apa-apa lantaran si jambret dalam melakukan aksinya menggunakan kendaraan bermotor dan langsung kabur setelah berhasil merampas tas atau handphone milik korban.

Dan kali ini,NyusNews.com akan membagikan tips sederhana namun jitu dan nyuss untuk bisa terhindar dari jambret atau copet.


  • Pertama,bagi yang suka membawa tas,usahakan membawa tas dengan menyelematkan tali tas secara menyilang,tali tas di bahu kanan dan badan tas di bagian kiri badan,atau sebaliknya. Selanjutnya pakailah jaket,untuk menutupi tali tas sehingga tali tas tak mudah diraih oleh copet/jambret.
  • Yang kedua,bagi sobat pembaca pemilik handphone, usahakan jangan bermain hp di tempat umum apalagi di jalan raya. Terlalu serius bermain hp di pinggir jalan akan membuat perhatian terhadap sekitar menjadi tak fokus,dan anda akan jadi mangsa empuk si jambret.
Jaga diri dan barang anda agar terhindar dari kejahatan di sekitar kita yang bisa datang sewaktu-waktu tanpa kita duga dan tanpa kita inginkan.

INGAAT..... KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA ADA NIAT PELAKUNYA,TAPI JUGA KARENA ADANYA KESEMPATAN....!!
WASPADALAH...!!
WASPADALAH...!!

Berikut ini Video lengkap Cara /Tips Jitu yang bisa dilakukan oleh semua orang agar terhindar dari kejahatan Jambret/Copet.





Comments

Popular posts from this blog

Touring Honda Supra GTR 150 Jelajah Kota Merauke.

[Merauke,NyusNews.com] Astra Motor Merauke menggelar kegiatan rolling City bersama komunitas motor Honda di kota Merauke dengan tema "Touring GTR Jelajah Kota

Acara ini disupport sepenuhnya oleh Astra Motor Papua selaku main dealer Honda wilayah Papua dan Papua Barat.

PIC Astra Motor Papua,Irfandi Achmad dalam rilisnya kepada NyusNews.com menyatakan jika acara tersebut dimulai dengan titik star di depan kantor Astra motor Merauke.



Acaranya adalah rolling City mengelilingi kota Merauke dan berakhir di salah satu cafe yang ada di kota Merauke.

Selain rolling City pihak Astra motor sengaja mengajak seluruh komunitas motor yang ada di kota Merauke untuk sharing diskusi mengenai perkembangan komunitas motor yg ada di kota Merauke dan mengajak untuk lebih aktif dan lebih aktif bersinergi dengan Astra motor Honda.


Komunitas motor  di kota Merauke yang mengikuti acara rolling city tersebut adalah :
1. CB CLASSIC CUSTOM MERAUKE
2. MOGE
3. CM3 (comunitas motor matic merauke)
4. Vix…

KODIM 1707/Merauke Undang Tim Safety Riding Astra Motor Papua Berikan Edukasi ke Seluruh Personil.

Bertempat di Aula Kodim 1707/Merauke,tim Safety Riding Astra Motor Papua yang di punggawai oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor wilayah Papua dan Papua Barat Irfandi Achmad,memberikan pembekalan materi Safety Riding kepada seluruh personil tentara di lingkungan Kodim 1707/Merauke.

Kodim 1707/Merauke sengaja mengundang tim Safety Riding Astra Motor Papua yang kebetulan sedang melakukan kampanye safety Riding di wilayah kota Merauke untuk mengisi acara kegiatan tersebut dengan membawakan Materi mengenai
Keselamatan Berkendara dan Membudayakannya di Internal Kodim 1707. 

Adapun garis besar kegiatan tersebut berupa pembekalan kepada seluruh Porsenil
tentara Kodim 1707 Merauke mengenai bahaya dan dampak buruk Narkoba bagi
anggota dan seluruh Jajaran porsenil tentara dan tim safety riding Honda Papua mengajak sharing mengenai tehnik berkendara yang baik dan benar.
Peserta yang hadir sangat antusias di lihat dari banyaknya peserta yang
hadir.  Semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat dan…