Silih Berganti Antara Bahagia dan Derita
top of page

Silih Berganti Antara Bahagia dan Derita

NyusNews.Com --Dalam setiap perjalanan kehidupan, bahagia dan derita selalu bergantian seperti matahari dan bulan yang saling menggantikan. Saat kita merasakan kebahagiaan, kita juga harus siap menghadapi cobaan dan kesedihan yang mungkin datang. Di sisi lain, di tengah kesedihan, kita akan menemukan momen kecil yang membawa kebahagiaan.


Maka, terimalah dengan penuh kesadaran bahwa bahagia dan derita adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan yang berwarna.

Sobat NyusNews, perlu diingat juga bahwa dalam setiap lika-liku kehidupan, kita akan menemukan bahwa bahagia dan derita selalu bergantian seperti matahari dan bulan yang saling menggantikan. Saat kita merasakan kebahagiaan, kita juga harus siap menghadapi cobaan dan kesedihan.


Di sisi lain, di tengah kesedihan, kita akan menemukan momen kecil yang membawa kebahagiaan, yang patut di syukuri. Dengan menerima dengan lapang dada silih bergantinya bahagia dan derita, maka kita akan menjadi pribadi yang lebih tabah dan berani dalam mengarungi kehidupan yang berwarna ini.



Dalam kehidupan, perubahan antara kebahagiaan dan kesedihan adalah hal yang pasti. Kita sebagai manusia harus menerima bahwa dua hal tersebut tidak dapat dipisahkan. Pada saat Sobat NyusNews merasakan kebahagiaan, mari bersyukur dan bersiap menghadapi cobaan. Begitu pula saat kita merasakan kesedihan, janganlah putus asa karena di tengah kegelapan, pasti akan ada cahaya yang menerangi jalan kita.

Kata seorang teman yang berjumpa saya pagi ini,"Kalau ditanya pendapatku, melalui berbagai tantangan hidup, kita bakal jadi sosok yang lebih tangguh dan penuh pengertian." tuturnya.

***

*) Feature image: media from Wix


7 tampilan0 komentar
bottom of page